3 Obat Sakit Gigi Di Apotik Yang Sering Saya Beli

Sakit Gigi lagi..lagi Dan lagi.. Sakit Gigi tuh emang bener bener penyakit yang bikin hidup gak tenang..susah beraktivitas,susah tidur Dan paling menyusahkan, susah makan..

Efek Sakit Gigi bukan cuma dialami penderitanya, tapi juga berpengaruh ke orang terdekat,. Soalnya Kita jadi lebih sensitif,. Bising dikit marah,. Anak nangis marah..ampunnnn deh..


Sakit Gigi yang saya rasakan tuh karena Gigi geraham kanan Kiri bawah sudah hancur Dan tinggal puing puing aja.. sakitnya timbul jika ketika ngunyah makanan yang lumayan keras Di bagian yang bolong.. kaya kesetrum listrik..langsunggggg jlebbb, seperti ditusuk seribu jarum..

Nahhh,. Kali ini Saya mau share nih barangkali ada sobat sekalian yang lagi nyut2an sambil megangin pipi, 3 jenis Obat Sakit Gigi Di Apotik Yang Sering Saya Beli :

1. Ponstan

Obat Sakit Gigi yang diproduksi oleh Pfizer ini cukup populer dikalangan para nyut-nyuters,. biasanya sekali minum beberapa saat langsung memberikan efek yang cukup lumayan.. Tapi ada beberapa juga terkadang ketika sakitnya udah terlalu parah, ponstan hanya meredakan beberapa saat aja..

Berapa harga yang Harus dikeluarkan?kalo sobat Beli di warung atau Apotik per bijinya sekitar 2500-3000 rupiah.

2. Cataflam






Ini obat yang akhir-akhir ini Saya pakai. Katanya mba-mba yang jualan, cataflam lebih bagus karena mempunyai anti inflamasi alias mengilangkan infeksi.

Dari segi harga juga lebih bagus,. lebih mahal maksudnya,.kalo tidak Salah satu stripnya (isi 10) sekitar Rp70ribuan...

Dannn,. Ternyata emang ok (menurut Saya), memang dari kecepatan reaksi obat lebih cepat ponstan, cataflam lebih lama.. tetapi cataflam lebih ampuh dan meredakan lebih lama..

3. Panadol Extra

Ini adalah opsi termurah Dan jika lagi kepepet gda Obat.. cerita dengan Panadol dimulai dari nyut2an ketika mudik,. ke alfamart gak ada ponstan,. cari2 di rak ketemu Panadol,. Di kemasannya tertulis bisa meredakan Sakit Gigi..langsung deh drpd gak ada..

Dannn,.lumayan ngefek,.tapi cuma bentar,. Harganya pun cukup murah,.Beli 1 strip sekitar 12/15ribu rupiah aja..

Tiga Obat yang Saya infokan diatas bukan sebagai Obat penghilang rasa Sakit permanen yak,. karena sakit gigi tuh kaya miara bom waktu, sewaktu-waktu bisa kambuh lagi,.

Obat yang paling paten Dan paling mujarab sedunia adalah sobat pergi ke dokter Gigi,. trus konsultasikan..

Untuk kasus Saya,. dokter menyarankan untuk segera dicabut,. Tapi jika Gigi sobat masih bisa ditambal maka segera tambal,. Cari yang bpjs aja,.karena tambal Gigi juga cukup lumayan, 300ribuan atau lebih,. Kalo saya sih lumayan dikantor ada dokter gigi gratis, hehehehe,.

Nahhh..biar Sakit Gigi gak terus-terusan,. Rajin rajinlah menggosok Gigi, kurangi makanan yang bisa menyebabkan Gigi rusak dan berdoa setiap saat agar slalu diberikan perlindungan. Amiin. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Obat Sakit Gigi Di Apotik Yang Sering Saya Beli"

Post a Comment