Menikmati Kelezatan Bakso Son Haji Sony Lampung, Lo Harus Coba!!

Mengunjungi Lampung haram hukumnya jika tidak mampir, tidak mencoba yang namanya Bakso Son Haji Sony (lebay bgt yang ini).
Penampakan bakso Son Haji Sony di Jl W.Moginsidi Lampung

Sudah beberapa kali dapat kesempatan mengunjungi Salah satu Provinsi di Sumatera ini, namun belum sempat mencoba bakso legendaris Lampung, yaitu makan langsung dari tempatnya. Biasanya hanya nitip teman buat beli bakso sony dalam bentuk Bakso dan bumbu saja.

Namun kemarin akhir Februari 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk makan langsung di Pusat Bakso Sony yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Bandar Lampung. Kebetulan hotel tempat menginap cukup deket, jalan kaki sekitar 5 menit sudah sampe.

Percobaan pertama, kami dateng abis maghrib (berduaan sama cowok, tsahhh).. dilihat dari luar, terlihat masih banyak pengunjung yang sedang menikmati bakso. Pas kami masuk, dibilang ternyata baksonya sudah abissss sodara-sodara, tepok jidat kang parkir... Akhirnya malem itu saya makan capcay dah..hahahahah.. gak papa deh, sama2 berkuah..

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, esoknya kami dateng agak sorean menuju maghrib, dan alhamdulillah masih kebagian.. mau maghrib aj, penikmatnya masih bejibun.. liat dokumentasi dan foto-fotonya dibawah..
Suasana bakso Sony menjelang maghrib
Kalo ini penampakan dari Bakso Sony.. gimana, ngiler gak lo???? Gak kan, soalnya tampilannya ya kaya bakso biasa.. heheheh..
Penampakan bakso son Haji Sony
Gimana soal rasa???
Soal kuah Bakso, mungkin cukup aja, tapi soal rasa baksonya???? Plissss, jangan pernah tanya, jangan pokoknya, karena eh karena... Tekstur Bakso Sony tuh beda cuy, keras tapi lembut (apa sih maksudnya??), Dan ketika dikunyah ada rasa gurih, agak manis, nampolllll abissss..beda dengan baso lainnya,. Dan menurut saya, bakso ini adalah salah satu bakso terbaik yang pernah dicobain.

Gimana soal harganya???
Harga Bakso Son Haji Sony Terbaru 2019
Harga Bakso Sony terbaru 2019
  • Bakso Polos : Rp 17.000
  • Bakso Mie    : Rp. 17.000
  • Mie Ayam : Rp. 12.000
  • Mie Ayam Bakso : Rp. 17.000
  • Paket Bakso + Bumbu : Rp140.000 (isi 50)
Selain bisa dimakan ditempat, Bakso Soni juga bisa dibawa sebagai oleh2 loh (isi 50 buah) , makanya saya beli 5 bungkus sekalian, 2 buat dirumah, sisanya titipan temen. Selain bakso, disini juga menyediakan pempek, lenjer, otak-otak dan lain-lain,. Harganya lihat dibawah :


Jadiii.. buat kamu yang sedang berkunjung ke Lampung, jangan sampai lupa kulineran ke Bakso Son Haji Sony yakkk.. (bukan promosi dan bukan marketing, apalagi keluarga).

Sekian pengalaman dan cerita saya kulineran di Provinsi Lampung, apakah Ada yang punya rekomendasi lain??? Komen dibawah ya biar diangkut ke postingan,. Terima kasihhh!!!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menikmati Kelezatan Bakso Son Haji Sony Lampung, Lo Harus Coba!!"