Tempat Nongkrong di Tangerang?Daftar Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan

Tempat nongkrong di Kota Tangerang mulai menggeliat beberapa tahun belakangan. Dari yang skala besar, sampai yang kecil pun ada. Dari yang murah sampai yang gak terjangkau kantong saya jelas ada,. hahahaha,.

By the way, yang dibahas disini adalah tempat nongkrong atau kafe khusus yang berada di Kota Tangerang ya,.bukan Tangerang Selatan. Karena beberapa informasi di blog mencampuradukan antara Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan, which is, udah beda wilayah...

Tempat nongkrong yang Ada Di daftar Ini adalah tempat nongkrong yang pernah Saya datangi bersama istri Dan anak Saya Dan bukan tempat  nongkrong atau kafe yang Ada Di mall yak. Okeh kalo gitu tanpa berpanjang lebar berikut daftarnya:

1. Warung Bigfood
Warung yang lokasinya dekat dengan terminal Cimone ini adalah favorit kami untuk sejenak merasakan suasana lain. Kenapa kami suka?? Bukan dari menu makanan utama, tapi dari kenyamanan tempat (aslinya aih karena harganya lumayan murah dibanding tempat lain, heheheheh....).
tempat nongkrong di tangerang
Menu Roti Bakar yang saya Pesan dengan Cappucino Es

Disini terdapat dua ruangan yaitu indoor Dan outdoor, untuk perokok harus di outdoor, sehingga buat kami yang bawa bocil merasa aman karena si bocah gak perlu terkontaminasi dengan kepulan asap rokok yang sangat mengganggu. Ditambah, disediakan juga mainan seperti kartu, uno, dsb sebagai hiburan disela-sela obrolan. (Ngobrol uiii, jangan maen hape mulu)
tempat nongkrong di tangerang
Lemari mainan yang bisa diambil
harga tempat nongkrong di tangerang
Harga dan Menu warung Big Food


2.  Warunk MixxMaxx (bener gak ya tulisannya)
tempat nongkrong di kota tangerang
Penampakan depan
Tempat nongkrong kedua dari daftar Ini adalah warung mixmaxx. Lokasinya dekat dengan SPBU di Jalan Otista. Baru sekali nyobain ketempat ini. Ada 2 lantai, lantai 1 no smoking, lantai 2 smoking. Kalo kami pasti dunk pilih lantai 1. Waktu kami kesana di lantai 2 Ada live music kalo gak salah... Disini juga ada permainan yang bisa digunakan sebagai teman ngobrol.

Yang bikin nagih disana adalah sandwichnya, enak asli tapi subjektif menurut kami yahhh..
Secara harga lebih Mahal dari warung Bigfood.
tempat nongkrong di kota tangerang
Sandwich kesukaan kami
 Daftar Harga Warunk Mix Maxx
harga makanan warunk mixmaxxharga makanan warunk mixmaxx


3. Warunk Upnormal
Daftar Nomor ketiga adalah sebuah warunk yang cabangnya udah dimana-mana brayyyy..gak mungkin anak sekarang gak Tau warunk Upnormal.. berlokasi di salah satu jalan yang terkenal sebagai Pusat kuliner Kota Tangerang, jl kisamaun, warunk ini selalu terlihat ramai didatengi oleh kawula muda..

Waktu itu kami pesan mie seblak sama nasi kikil, dan rasanya agak2 kurang cocok di lidah kami yang orang kampung ini. Tapi subjektif, mungkin Ada juga yang suka.
menu makanan warunk upnormal tangerang
menu yang kami pesan
harga makanan warunk upnormal tangerang
Daftar harga warunk upnormal

 4. Roti Bakar 88 
Nomer empat juga lumayan banyak cabangnya di Tangerang. Yang Saya datengin tuh yang di Sangiang. Gak terlalu ramai kalo cabang sini, tapi kalo yang di daerah Pasar Lama Tangerang, rame banget tuh.
tempat nongkrong roti bakar88 kota tangerang


Tapi emmmm...mungkin roti bakar88 gak terlalu cocok buat kami, soalnya ruangannya terbuka gitu, dan mohon maap cabang yang disini agak kurang nyaman. Tapi kalo yang di Pasar lama kelihatannya sudah Ada pemisah antara perokok dan non perokok.
tempat nongkrong roti bakar88 kota tangerang
harga menu tempat nongkrong roti bakar88 kota tangerang
Menu dan harga Roti Bakar 88


5. Kafe Rute 15
kafe rute 15 tempat nongkrong tangerang

Kafe yang satu ini berada juga di kawasan kuliner Kota Tangerang. Baru sekali kesini, dan pengunjungnga lumayan banyak. Kalo ditengok2 kayaknya gda ruangan indoor ber AC deh, terbuka semua. Cuma yang bikin adem adalah Ada kolam ikan di tengah2 kafe.
suasana kafe rute 15 tempat nongkrong tangerang
Suasana di kafe Rute 15

pancake makanan kafe rute 15 tempat nongkrong tangerang
Menu pancake yang saya pesan
Yang sedikit bikin lucu adalah ada beberapa pengunjung ternyata bawa makanan dari luar, Ada yang bawa ketoprak, juga sate padang. Mungkin besok2 saya akan meniru juga seperti itu, lebih kenyang, lebih murah,. (Hemat euyyyy).

Nahhh, kalo mau lihat harga menunya, saya udah dokumentasiin nih dibawah, masih terjangkau lahhh,.
harga makanan kafe rute 15 kota tangerang
Daftar harga kafe rute 15


Alamat seluruh tempat nongkrong dan kafe diatas, bisa kalian langsung ketik aja di google maps, pasti langsung ketemu.

Selain dari daftar diatas, masih banyak lagi sebetulnya tempat nongkrong di Tangerang, seperti Nibbles, Kafe Atas Awan,. tapi belum sempet kami kunjungi, apalagi di daerah Pasar Lama Tangerang, sepanjang jalan bisa ditemui kafe2 atau tempat nongkrong dengan beragam konsep dan tentunya beragam rasa.

Sooo, mau nongkrong dimana sob???

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Nongkrong di Tangerang?Daftar Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan"

Post a Comment