Belajar Menulis Huruf Untuk Anak Ilustrasi Binatang, Bisa Diprint!!!

Alhamdulillah setelah lama pembuatan (kira-kira memakan waktu 1 hari) hahahahah, akhirnya selesai juga bikin buku amatir tentang bagaimana menulis huruf untuk anak dengan ilustrasi binatang / hewan.

belajar menulis huruf untuk anak


Cara kerjanya ya gampang banget, bapak ibu tinggal download file berformat pdf, nanti tinggal print di kertas A4, terus tinggal kasih ke anak untuk belajar menulis.

Nanti setelah di print, anak-anak tinggal mengikuti titik- titik (dots) yang ada sampai berubah menjadi huruf yang utuh.

Jujur, mungkin bukunya kurang menarik atau jelek, ya namanya juga amatiran, tapi kalo ada yang mau download dan bermanfaat ya alhamdulillah banget, karena emang tujuannya selain ngisi waktu luang juga bisa bermanfaat untuk yang sedang mencari buku atau file gratisan untuk anak belajar menulis huruf. (kox jadi muter-muter yaaaa,. hahahahha,. ). Intinya semoga bermanfaat, kalo ada kekurangan saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Oiya, jangan diperjualbelikan yaaa,. gratis ini,. gak perlu bayar, gak perlu subscribe, cukup doain aja semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Amiinnnn..


Previewnya
Belajar Menulis Huruf untuk anak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Menulis Huruf Untuk Anak Ilustrasi Binatang, Bisa Diprint!!!"

Post a Comment