Harga Aqua Galon di Indomaret Terbaru 2020

Pada postingan segment Corner kali ini, saya akan share informasi tentang Harga Galon Aqua terbaru jika beli di Indomaret (bukan alfamart atau alfamidi).

Saya harus beli galon lagi soalnya galon dirumah pecah gara2 Saya jatuhin waktu beli isi ulang. Bawa galon naek motor, pas masuk rumah ehhhh melosott ke bawah, trus pecah bagian bawah...

Aslinya pengen beli diwarung, tapi mau sekalian beli barang lain, akhirnya meluncur ke Indomaret terdekat.

Saya kira galon aqua tu harganya mencapai 70 sampai 100 ribu, eh ternyata cm 35 ribuan (maklum anak rumahan, jadi kurang Tau hal2 seperti itu). Nah dibawah Saya kasih bukti struk pembelian dari Indomaret
Harga aqua galon kosong Rp 35.000
Harga isinya Rp 19.200 

Sepwetinya untuk harga Galon hampir sama dengan warung, sedang airnya lebih Mahal, biasanya Saya beli sekitar 18 ribuan kalo gak salah.

Okei sob, itu saja Berita ringan yang disajikan, bermanfaat gak yaaa... gak Tau deh,. Hahahah. Salammmm...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Aqua Galon di Indomaret Terbaru 2020"

Post a Comment