Download Gambar Pokemon Lucu | Hitam Putih | Bisa Di-Print!!!

Salah satu kegiatan yang paling mengasyikkan untuk anak adalah mewarnai. Kegiatan ini bukan hanya menyibukkan anak, tetapi juga melatih daya imajinasi dan kreatifitas otak.

Nahh,. mumpung lagi iseng, kali ini saya upload gambar-gambar kartun pokemon yang bisa di download, tanpa watermark, tanpa bayar, bisa diunduh secara gratis,.

Jangan ditanya siapa nama-nama pokemon di bawah, yang saya tau cuma Pikachu dan swuirtle,. yang lainnya,. emmmmm,. hehehehhe,. 

Oiya, yang lain adalah Eeve dan evolusinya,.

Ps : seluruh gambar asli saya ambil dari internet, kemudian saya trace ulang menggunakan aplikasi infinite studio, jika ada yang merasa memiliki copyright, harap hubungi kontak, dan akan saya hapus sukarela. 

Jika mau download versi Wordnya saya juga sudah sediakan, silahkan di download,.

Download Word Pokemon

Kalo mau dirubah pdf juga gak masalah nanti tinggal di convert aja









 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gambar Pokemon Lucu | Hitam Putih | Bisa Di-Print!!!"

Post a Comment