Info Sewa Tabung Oksigen Wilayah Tangerang

Assalamualaikum sobat sekalian,.

Kali ini, saya akan memberikan informasi yang mungkin penting bagi sebagian orang, yaitu info dimana kita bisa sewa tabung oksigen untuk keperluan orang yang sedang membutuhkan oksigen atau yang sedang sakit di wilayah kota Tangerang.

Sebenernya saya sudah beli tabung gas ukuran 1m3 seharga Rp630.000 (lengkap dengan selang dan regulator) yg saya beli di Pasar Pramuka Jakarta.

namun kapasitas tersebut hanya untuk pemakaian 3 - 4 jam, sehingga untuk mengantisipasi kebutuhan yang mungkin lebih, akhirnya kami memutuskan untuk sewa tabung ukuran besar, klo gak salah 6m3, yg katanya bisa dipakai 24 jam non stop.


Cari2 info secara online di Tangerang, kami dapatkan salah satu tempat pengisian oksigen di daerah Tang City. Pada awalnya saya kesana hanya sekedar untuk isi ulang tabung (nb : isi ulang tabung 1m3 dihargai Rp 20.000), namun ternyata disana juga menyediakan sewa tabung oksigen berukuran besar

Ini daftar harganya


Namun karena kurang cocok di harga, akhirnya kami memutuskan untuk tidak sewa di tempat tsb.

Cari2 info lagi,. Akhirnya kami dapatkan tempat sewa oksigen yang lebih dekat dengan rumah yaitu bberlokassi di depan rumah sakit Annisa Jalan Gatot Subroto, kec Cibodas,


Untuk sewa tabung sendiri, kita harus deposit uang senilai Rp1.500.000, ditambah biaya isi sebesar Rp66.000.. ketika isi habis, kita tinggal balik lagi, kemudian bayar isi ulang senilai Rp 66ribu tadi.

Terlihat cukup besar, namun sebenernya murah dibandingkan tempat yang pertama, gak usah khawatir dengan deposit, krena setelah saya tidak pake, kemudian klaim deposit, si empunya langsg memberikan deposit 1.5 juta tanpa bbanyak basa-basi..

Yang penting jangan lupa unutk menyimpan bukti2 pembayaran, karena untuk klaim nantinya.


Akhir kata, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi yang sedang kebingungan dimana tempat penyewaan tabung oksigen medis di kota Tangerang.

Terimakasih, Wassalamu'alaikum wr.wb


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Info Sewa Tabung Oksigen Wilayah Tangerang"