Kumpulan Tutorial Cara Bayar Tokopedia Shopee melalui BRI, Mandiri, BRI Syariah

Assalamualaikum sobat..

Karena lagi agak gabut, saya mau posting video tutorial bagaimana cara membayar pembelian atau belanja online di beberapa merchant terkenal Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee.

Kox gda Bukalapak? Hehehehe... Udah saya uninstall dan kebanyakan memang belanja online ya di merchant berlogo hijau dan Oren..

Untuk metode pembayaran saya menggunakan tiga bank, yaitu BRI Syariah, BRI, dan Mandiri.

Yukkk..cussslah.. berikut video2 yang saya buat yang saya posting di platform YouTube

1. Tokopedia

Belanja pake BRI Syariah Online


Belanja pake BRI Virtual Account (BRIVA)


Belanja pake cicilan mandiri


Belanja pake ATM Mandiri



Nahhh untuk yang Shopee, masih dalam proses..jadi tunggu aja lahhhh...


Sekian postingan gak bermanfaat ini..


Jangan dibully yaaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tutorial Cara Bayar Tokopedia Shopee melalui BRI, Mandiri, BRI Syariah"

Post a Comment