Nyobain Daytrans, Travel Bandung-Tangerang

Pada postingan sebelumnya tentang dari Tangerang ke Bandung Enaknya Naek apa.. disana Saya merekomendasikan menggunakan kereta sebagai Moda transportasi pilihan..

Namun kemarin saya memaksakan diri untuk mencoba menggunakan travel untuk mengetes apakah hipotesa Saya benar atau tidak ..Dan ternyata.

Naek travel ternyata tidak seseram yang dibayangkan dan justru layak untuk dicoba!!!

Berawal dari kegiatan kantor Di daerah Pasteur Dan menginap Di hotel Holiday inn (lihat review hotel disini) Saya bimbang ketika akan pulang ke Tangerang. Naek kereta atau Naek travel..

Ditimbang-timbang dan dipikir dengan baik, Saya menjatuhkan pilihan untuk mencoba mengunakan travel Daytrans.

Pertimbangannya adalah jika Saya memilih kereta maka Saya Harus sedikit kerepotan karena Harus turun Di Gambir, kenapa pilih Daytrans? Karena cuma Daytrans yang ada titik point Di Tangerang City. Dan enaknya lagi titik keberangkatan ada Di Pasteur, deket banget dari hotel.

Singkat kata singkat cerita, Saya Beli tiket Daytrans untuk keberangkatan jam 6.15 dari Bandung,.
Jam 5.45 saya keluar dari hotel setelah sebelumnya sarapan (gak mau rugi),.gak Ada 5 menit Saya jalan sudah sampai di pool Daytrans Pasteur, di dekat situ juga banyak shuttle travel lain seperti baraya dan Selamat.

Lalu Saya menuju ke bagian penjualan untuk menukarkan kode booking.

Menunggu sekitar 15 menit, travel yang ditunggu datang. Cukup tepat waktu.

Masuk ke dalam travel yang saya rasakan cukup lumayan, travel ini berkapasitas 12 kursi (sudah termasuk sopir), cukup nyaman walaupun agak sempit pada ukuran kursi,. kalo saya boleh pilih, kayaknya kursi paling depan lah yang paling nyaman..

Selamat perjalanan Saya rasakan Daytrans ini cukup kencang,, terbukti beberapa travel lain dilibas dengan mudah di jalanan.

Kurang lebih 1 jam, travel sudah sampai di jalur cikampek dan beristirahat sejenak di SPBU,. Ini merupakan surga bagi orang beseran kaya saya.. heheheheh...



Secara garis besar perjalanan Tangerang Bandung cukup nyaman dan cukup lancar, hanya di titik tol Halim saja dan tol dalam Kota yang agak macet.

Pukul 09.30 kami sudah sampai Di TangCity. Cukup cepat, hanya 3,5 jam.

Dengan pengalaman yang cukup mengesankan ini, kemungkinan besar jika saya ada urusan lagi ke Bandung, mungkin saya akan lebih condong menggunakan Daytrans daripada harus jauh-jauh ke Gambir.

PS. Berapa sih harga tiket Daytrans???

Kalo liat dari struk yang ditukarkan tertulis Tangerang-Bandung sebesar 120ribu rupiah,.tapi kemarin Saya pesan Di traveloka mendapatkan harga 114ribu kemudian dikurangi kupon diskon, sehingga yang Saya keluarkan hanya Rp 101.839. Mantappp!!!

harga tiket daytrans tangerang bandung
Screenshot pemesanan Daytrans Tangerang Bandung via tra*loka

Alamat Daytrans Pasteur:
Jl. Dr Djunjunan No 55B Cicendo Bandung

Alamat Daytrans Tangerang City

Jalan Jendral Sudirman No. 1 Kota Tangerang, TangCity Mall

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyobain Daytrans, Travel Bandung-Tangerang"

Post a Comment