Toko Mainan Lengkap Dan Murah Di Kota Tangerang

Keenfamz, Ternyata, banyak juga yang mencari info tentang toko Mainan Di Kota Tangerang. Mungkin karena emang sedikit sekali info yang Ada Di internet.

Sepanjang pengetahuan kami, yang sering Kita singgahi, Ada 2 tempat Mainan Di Kota Tangerang. Yang Pertama Ada Di dekat rumah, yaitu Di Pertokoan Pasar Jati. Di deretan Winnie English. Tidak terlalu banyak Mainan yang Di stok, tapi cukup lah kalo hanya untuk sekedar mencari Mainan untuk dijadikan kafo ulang tahun.
Ini lokasinya



Yang kedua terletak Di Jalan imm Bonjol dekat Pos.

Toko Mainan murah Di tangerang

Kalo sobat gak paham, patokannya rumah Sakit Sari Asih ke arah lampu merah, setelah pasar, sebelah Kiri. Nama tokonya Asia Toys. Mainannya cukup lengkap, sampai sepeda sepedaan juga Ada.



Kemarin Kita abis dari sini nih, soalnya lagi pengen banget ngeheliin Mainan buat bocil. Udah lama juga gak ngebeliin Mainan.

Rencana awalnya sih pengennya online tapi kata  mamkeenz Di engkoh aja. Akhirnya berdua aja deh Kita kesana.

Bingung sebenarnya mau beli apa saking banyaknya mainan. Akhirnya  diputuskanlah untuk beli Mainan rumah rumahan.

Harganya berapa?Penjaganya kasih harga awal 125ribu, trust Kita tawar, akhirnya dapet deh 100ribu, walaupun Saya jg kayaknya yakin kalo bisa diturunin lagi harganya…Intinya sih harga disini masihhhh bisa banget Di nego, apalagi kalo sama engkoh ya biasanya harganya lumayan turun jauh, kemarin si mamz g ikut sih, kan saya gak terlalu Pinter nawar, heheheheh…

Jadi buat yang lagi nyari tempat Mainan Di Kota Tangerang, temen2 yang Di Cimone, Taman cibodas, Pasar Kemis, Jatake, Karawaci Dan sekitarnya bisa dicoba ke Dua toko mainan diatas yaaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko Mainan Lengkap Dan Murah Di Kota Tangerang"

Post a Comment