Cara Bayar Shopee Pake BRIVA, Gampang Ternyata!!

Siapa yang belanja online terussss??? saya gak sering sih, tapi ya lumayan juga, gampang soalnya,. gak usah pusing-pusing keluar rumah tinggal duduk Manis, pencat pencet hape, barang sudah sampai rumah.. praktis banget kan???

Kali ini keenfamz.blogspot.com mencoba membeli barang di salah satu toko online yang identik dengan warna orens, yaitu Shopee..


Pertama kali loh ini, biasanya beli di toko hijau. Yang menarik di Shopee karena fitur gratis ongkos kirim. Lumayannn jadi hemat dikit..

Namun yang akan kami bahas bukan pada barang apa yang dibeli, namun cara pembayarannya menggunakan BRIVA.

Metode pembayaran BRIVA tidak sama dengan metode transfer biasa, yang seringnya Harus menggunakan kode unik (3 angka dibelakang) agar bisa mengidentifikasi siapa Dan akan Beli apa.

Kode BRIVA merupakan kode virtual account yang sudah unik Dan spesifik sehingga pembeli tidak perlu lagi menambahkan kode unik tambahan.

Kode BRIVA biasanya merupakan gabungan dari nomor merchant digabungkan dengan nomor handphone kita,

Pembaran BRIVA bisa melalui ATM ataupun internet banking. Saya sudah coba keduanya.

Jika menggunakan ATM tinggal masuk ke menu pembayaran >>> kemudian pilih BRIVA >> trus masukkan kodenya, Lalu Bayar. (Nilai transaksi sudah langsung tertera di layar ATM)

Untuk Internet Banking juga sama, masuk ke dalam menu pembayaran >>> pilih BRIVA >>> Masukkan kode >>> masukkan password dan token.



Jika Kita sudah melakukan pembayaran, maka langsung secara otomatis akan diverifikasi oleh sistem Shopee, Mantepp deh.. tinggal nunggu barang dateng.

Akhir kata, segitu aj postingan Cara Bayar Shopee Pake BRIVA, semoga bermanfaat!!!

uPDATE : Tokopedia juga udah pake BRIVA, udah trtansaksi juga,. hehehehe,. hidup belanja online!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bayar Shopee Pake BRIVA, Gampang Ternyata!!"

Post a Comment