Rehat Dan Olahraga Sejenak Di Taman Gajah Tunggal Tangerang

Setelah beberapa Kali lewat Dan mendengar kesaksian beberapa Kali dari tetangga,akhirnya pada Hari Sabtu kemarin, kami sekeluarga berkesempatan untuk mendatangi Salah satu Taman yang cukup unik Di wilayah Kota Tangerang yaitu Taman Gajah Tunggal.
si Bocil foto sama ikon Taman Gajah Tunggal

Apa yang Ada dibenak sobat mendengar kata Gajah Tunggal?? Pasti ban kendaraan,.yupp..benar Dan tidak Salah.. Taman Gajah Tunggal memang dibuat oleh PT Gajah Tunggal. Keunikannya terletak dari bahan baku yang digunakan dalam menyusun fasilitas-fasilitas Di dalamnya. PT Gajah Tunggal membuat arena permainan Dan ikon Taman dengan menggunakan bahan berupa potongan karet ban. Aseli keren..Coba tengok ikon Taman Gajah Tunggal ini..

Permainannya pun cukup bikin anak Saya kegirangan, Ada jungkat jungkit, ayunan, panjat-panjatan.
permainan di taman gajah tunggal
Permainan Jungkat Jungkit

Aneka permainan di Taman Gajah Tunggal

Yang bikin tambah nyaman tentu saja karena pepohonan yang cukup bikin mata sejuk,.masih bagus,mungkin karena masih baru x yahhh..hehehehe


Di Taman tersebut juga disediakan tempat makan, Namun sayangnya ketika Saya berkunjung, pada belum siap tuh..

Lagi asyiknya berkeliling, justru perhatian Saya teralihkan oleh kegiatan pencari ikan yang sedang menjala. Pas Saya perhatiin ikan yang diambil, sepertinya Jeni's ikan sapu-sapu, kata istri Saya ikan itu buat bahan pembuatan cilok atau pempek,.Tau bener apa gak, gosip aja Kali..


Overall Taman Gajah Tunggal cukup oke buat rehat Sejenak Dan berolahraga, istri semangat Olahraga dan Saya ngos2an ngejar anak yang berlarian.

PS : cobalah untuk datang Di Hari Sabtu Pagi karena Taman belum terlalu ramai jika dibandingin Hari minggu, jangan lupa juga untuk membawa bekal karena tempat makan disana kebanyakn yang instan2, gak cukup recommend buat anak2.

Akhir kata, daripada weekend cuma dirumah atau ke mall ngabisin duit, yuk ke Taman aja, murah, sehat, hemat Dan bisa quality time bersama keluarga. Salam ngirit!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rehat Dan Olahraga Sejenak Di Taman Gajah Tunggal Tangerang"

Post a Comment