Menikmati Sop Daging "Sami Rasa" di Tangerang

Malem minggu biasanya digunakan oleh banyak kawula muda untuk nongkrong-nongrong dan ngumpul-ngumpul bersama teman-teman. Nahhh,. walupun saya udah menikah, gak mau ketinggalan dunk malmingan, bahkan malmingan lebih joss karena bawa bocah,. kalo masih pacaran kan gitu-gitu doank, kalo udah nikah kan,....ehm..Skipppp

 Maliming kali ini kita awali dengan makan malam bersama. Malem-malem, udara agak dingin, ditambah tenggorokan agak dingn, kayaknya enak banget kalo cari makanan yang berkuah,.
Soto ayam bosen, bakso juga lagi males,. akhirnya kita pilih sop daging sapi aja deh,. lumayan sekalian penggemukan badann,.. (eitss, saya ama istri udah gemuk padahal,. buat anak aja kalo gitu,.),.

Ngomong-ngomong soal sop daging, sebetulnya kita gak punya referensi sama sekali, minim info di Internet yang menyajikan info dimana kita bisa membeli sop daging yang enak di wilayah kota Tangerang dan sekitarnya,.

Tapi untungnya kita pernah liat ada yang jual Sop daging di sekitaran ,. kalo sobat tau Holland Bakery daerah Cimone, samping Domino Pizza, nahhh disanalah terdapat salah satu warung hijau yang menyediakan Sop Daging Bening,.

Ini dia penampakannya,. Sami Rasa!!!
Menunya apa aja nih, yang jelas sop kaki sapi, jangan nanya sop daging ayam ada atau enggak, soalnya ditulisannya sapi doank, gak ada ayam.. hehehehe,.


Langsung aja kita pesen 2 porsi, kalo saya pasti campur jeroan, kalo istri daging doank, padahal yang ada jeroannya lebih enak, kali,. saya doank kali yang ngerasa, hidup kolesterol!!!!hahahahah,.

Jangan lupa minumnya teh tawar anget, bukan karena enak banget, tapi GRATIS,.

Suasana warung Sami Rasa
Enak gak, enak kox walaupun bukan dalam taraf enak banget, tapi cukup enak, dan layak banget buat dicoba,.

Harga yang ditawarkan pun cukup masuk akal, 2 porsi sop daging habis cuma Rp48.000,. Yuk yang mau sop daging,.Mayannnn,.

Petualangan malmingan kita gak cukup sampai disini, pada postingan berikutnya kami nyobain tempat nongkrong ala-2 abegeh di daerah Cimone juga Waroeng Bigfood,.

Biar gak penasaran dimana alamat Sami Rasa, nih ada alamatnya di google maps.

Selamat mencoba!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sop Daging "Sami Rasa" di Tangerang"

Post a Comment