Sate Kambing HM Harris Bandung, Yakin Gak Ngiler??

Cuaca Bandung yang sejuk-sejuk melambai sangat berbeda jika dibandingkan dengan Kota Tangerang, dimana Saya berpijak saat ini, ya iyalah..Tangerang Kota Industri..panasnyaaa..ngujubilehhh.. balik lagi ke Bandung,

Cuaca dingin, malem2 butuh kehangatan enaknya makan sesuatu yang bikin badan jadi hangattt..
Kayaknya enak banget kalo makan sesuatu yang panas, dan berkuah, akhirnya jatuhlah pilihan untuk makan diiii... sate kambing..ahahahaiiii... G nyambung...

Cari referensi kesana kemari, browsing Sana sini, nanya temen kanan Kiri,. Akhirnya Kita memilih makan Di Sate Kambing HM Harris..


Awalnya disodorin beberapa nama sate Kambing terkenal Di Bandung seperti sate Hadori, tapi kayaknya jauh, lebih deket kalo ke Harris.. so Kita cuss lah kesana,.

Emang dasar bukan orang Bandung, walaupun udah pake gmaps Dan Waze tetep aja Salah belok,. Abis tempatnya Di persimpangan, Di belakang pos polisi..

warung sate kambing hm harris bandung


Selesai parkir, Kita berempat pejuang kelaparan menuju tempat duduk yang kosong, Ada yang outdoor ad indoor, Kita pilih yang outdoor aja, biar bisa menikmati udara malam Bandung..
Selang beberapa saat, pesanan Kita sampai diantar akang2 bandung yang sigap meletakkan sate Kambing dengan sajian seperti hotplate sehingga menimbulkan sensasi asap berseliweran... (Arghgg..bahasa apa ini.. ).. aromanya tuh asep2 lezatttt...(asep ini hanya bisa dinikmati oleh para kambingers ajah)..

sate kambing enak hm harris bandung


1 porsi sate ayam (10 tusuk)
1 porsi sate Kambing campur (10 tusuk) pake lemak nih, kesukaaan Saya..
1 porsi sate Kambing murni daging (10 tusuk)

Rasanya????Jangan ditanya, empuknya daging Kambing, diapdukan dengan bumbu kecap dengan irisan bawang merah Dan cabe, sensasinya aduhaiiiiii... ditambah setiap irisan lemak ketika digigit, empuk dan meleleh,...

Pokoknya Cobain..Saya aja kalo ke Bandung Dan pengen makan sate Kambing mungkin kesini lagi,.

Berapa harga yang Harus dibayar???
GRATISSS sodara2, karena semuanya dibayarin mba liaa..terimakasih mbak, anda menyelamatkan Uang makan Saya selama 3 Hari...hahahahaha...

Tapi saya masih sempet foto harga sate kambingnya nih

harga sate kambing hm harris
harga sate kambing HM Harris
Rinciannya :
Sate daging murni harganya Rp5.500/tusuk
Yang ada gajihnya Rp5.000/tusuk
Sate ayam Rp4.000/tusuk
Nasi Rp7.000/porsi
Emping Rp5.000

Total + pajak = Rp188.000,

Jadi, kalo sobat lagi Di Bandung, Dan pengen banget yang namanya makan sate Kambing enak, sate HM Harris adalah Salah satu tempat yang bisa Saya rekomendasikan..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sate Kambing HM Harris Bandung, Yakin Gak Ngiler??"

Post a Comment