Pengalaman Nonton IMAX 3D di Summarecon Serpong

Menonton film di bioskop menjadi sebuah hiburan yang sering saya lakukan di tengah kebingungan mau rekreasi kemana-mana. Daripada pegel-pegel jalan kesana kemari, lebih baik duduk diem di ruangan yang adem, sambil ngemil popcorn harga 25 ribu, bisa puas menikmati waktu selama kurang lebih 2 jam-an.

Hari Kamis kemarin, emang udah berencana gak masuk kantor, mau istirahat aja dirumah, tapi daripada gak jelas di rumah, mending nonton aja, pas kebetulan dari kemarin pengen banget nonton BumbleBee, film spinoff dari serial Transformers yang melegenda.

Cek-cek jadwal di bioskop, dan akhirnya kita pengen nyobain sensasi nonton di IMAX 3D Mall Summarecon katanya sih ada efek 3Dnya, berasa real gitu. Lagian belum pernah sama sekali nonton yang agak mahalan, biasanya nonton deket rumah, cukup ngeluarin Rp25ribu ajah, hahahah,.

Awalnya pengen beli via mtix, tapi gara-gara biaya bookingnya Rp3.000 per tiket, yang artinya mengeluarkan ekstra Rp9.000 untuk 3 orang, maka saya putuskan untuk beli on the spot aja... (ps : ngirit banget kan saya, hahahahah,. mayan buat bayar parkir.)

Sampai di bioskop, ternyata sepi,. mungkin karena datengnya weekday kali yah, bahkan untuk beli tiket aja yang ngelayanin hanya 1 orang ditambah tidak ada antrian sama sekali,. Satu tiket dibanderol seharga Rp40.000,-

Sebelum nonton, kita foto-foto dulu dunk
Studio Imax 3D di Summarecon Mall Serpong
pengalaman nonton imax 3d
poster Bumblebee, sayang si bocah takut foto disini, hahahah
10 menit sebelum film diputar, diumumkan untuk masuk ke dalam bioskop. Sedikit gambaran studio IMAX di SMS, studionya terpisah dari XXI, pintu masuk ada dua, dimana ditengah-tengah terdapat toilet.

Masuk ke dalam studio, wahhhhh,. benerrrr, ternyata studio IMAX 3D gede bnget dibandingkan bioskop yang saya sering singgahi. Layarnya cuoiyyyyyyyy,. gede, kata om wikipedia sih Standar layar IMAX adalah sebesar 22 meter lebar dan 16 meter panjang, bisa lebih panjang lagi, sayang kemarin saya gak sempet ngukur, wkwkwkwkwk,.
suasana studio imax 3d
Suasana studio imax 3d
Oiya lupa, sebelum masuk ke studio ada mang-mang jaga (emangnya mang-mang villa di bogor) buat ngasih kacamata khusus untuk nonton, dan kemarin karena bawa bocah saya minta kacamata yang lebih kecil.

Sebelum nonton poto-poto dulu dunk, kaya abg,. hahahaha
pengalaman nonton imax3d summarecon serpong
pake kacamata 3d
Seiring lampu mulai dimatikan, film pun mulai di putar. Sensasi nonton di imax 3d, hmmmm,.waktu opening film berasa tulisannya keluar dari layar, selama film berlangsung, berasa kaya nonton tivi di depan mata, tapi dengan efek 3 dimensi, gimana yah ngejelasinnya, hahahahahah,. paling seru kalo adegan bertarung, berasa banget beda antara yang 3 dimensi sama yang 2 dimensi.. kalo sobat pernah main di wahana dufan yang 4D, hampir mirip lah kaya gitu, cuma bedanya kursinya gak goyang, coba kalo goyang mengikuti alur film, mungkin lebih nendang lagi yahhh,. tapi kayaknya mahal duitnya,. hahahaha...

Intinya adalah cobain sendiri deh, sensasinya tuh beda banget, dan mungkin ke depannya saya akan lebih sering lagi nonton di IMAX 3D, hahahahaha,. tapi ya liat kondisi keuangan Negara,.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Nonton IMAX 3D di Summarecon Serpong"

Post a Comment