Soto Daging 5Ribu, Sarapan Murah Enak Karawaci Tangerang

Kembali Saya rekomendasikan salah satu tempat makan murah dan enak di Kota Tangerang yaitu Soto Daging Di daerah Perum Karawaci.
Penampakan soto daging enak karawaci tangerang

Jika kamu ingin mencoba Sarapan di luar rumah, bosen beli makanan di sekitaran rumah, bisa nih dicoba, dijamin gak bakal nyesel, karena Soto Dagingnya murahhhhh,. Cukup keluarkan 5ribu rupiah saja kamu bisa menikmati hangatnya kuah Soto Daging Di pagi Hari,.
Hari weekend biasanya Saya manfaatin buat melakukan kegiatan bersama2 dengan keluarga, salah satunya dimulai dari Sarapan.. (soalnya kalo Hari kerja gak memungkinkan, berangkat jam 5.45 Dan bocil belum Bangun biasanya)..

Salah satu makanan favorit yang Saya kunjungi adalah soto Daging yang berada Di depan toko Idaman Shoes, deket Apotik Generik tepatnya dimana yah,.???hahahaha,. ntar di update lagi deh
Yeii udah dapet alamatnya nih,
Jalan Prambanan Raya sederetan sama GOR Cibodas
Ini nih petanya, kira-kira


Awalnya sih gak sengaja nemu ni tempat makan,  penasaran karena ketika lewat daerah ini selalu banyak pengunjung, iseng nyobain, terus jadi keterusan dehhhh...
Baca juga kuliner kota Tangerang lainnya :
1. Sop Daging Sami Rasa
Yang paling menarik dari tempat makan ini adalah harganya, 1 porsi kecil Soto Daging hanya dikenakan harga sebesar 5ribu saja, jika sobat merasa tidak cukup alias porsinya terlalu sedikit, kamu bisa memesan dengan porsi mangkok biasa dengan harga sebesar 10ribu saja.. Jangan banyak mengharapkan Soto dengan isian yang wah, karena Soto ini hanya berisi kuah, toge Dan suwiran Daging secukupnya,.
soto daging murah kuliner tangerang
Soto daging Tangerang

Soal rasa, emmmm.. cukup enak Dan menyegarkan, dannn Jangan lupa, kalo makan Di tempat ini wajib hukumnya untuk memesan Tempe mendoan, dijamin Sarapan kamu jadi lebih nendang hanya Cukup bayar Rp1000/buah. Saya pesen 5 biasanya..hahahahaha...

Selain dicampurkan langsung ke kuah Soto, Cara makan mendoan yang enak biasanya kami taruh Tempe di tempatnya, kemudian kami lumuri dengan sambel dan kecap, asli.. yahutttt... Lo Harus coba!!!

Soooo...ayo yang bosen sarapan makanan istri dirumah, ups,. :P , buat kamu yang berada Di daerah Karawaci, cibodas, jatiuwung, cimone Dan sekitarnya, yuk Cobain Soto Daging 5ribu,. Biar lebih leluasa Dan gak rebutan (saking ramenya), kamu bisa dateng pagian yak antara jam 6 s d jam set 7,. Kalo lewat dari itu, biasanya rame bet, ples matahari mulai Naik, gerah... Salam hemat!!!!

Suasana tempat makan, RAME!!!bisa lesehan juga disini,.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soto Daging 5Ribu, Sarapan Murah Enak Karawaci Tangerang"

Post a Comment