Menikmati Mie Aceh Pandrah Senen, Menu dan Harga

Mie Aceh adalah salah satu jenis makanan berbentuk mie yang baru - baru ini saya mulai menikmati rasanya. Dulu, pertama kali nyobain, langsung menolak rasa Mie Aceh, rasanya aneh, gak sesuai sama lidah saya. Nahhhh, seiring berjalannya waktu, saya cobain lagi makan mie aceh, dan ternyata Mie Aceh tuh enak, mungkin karena ketemu yang cocok aja kali ya,.

Nahhh, ngomongin Mie Aceh, saya beberapa kali makan mie Aceh Pandrah, Senen Jakarta Pusat baik makan ditempatnya secara langsung, ataupun pesan secara online.

Terakhir kemarin saya memesan mie aceh kuah daging sapi pedes (walaupun gak pedes, hehehehe ). Nih lihat penampakannnya, yakin gak ngiler???
mie aceh pandrah senen
Penampakan Mie Aceh Pandrah kuah daging, yummmiii!!!
Sedikit informasi, disini ada 3 varian jenis mie aceh kalo kalian pesen, goreng, tumis dan kuah. Karena waktu itu saya lagi pengen yang kuah, maka saya pesen yang kuah.

Bagaimana rasanya???
Mungkin baru mie aceh pandrah ini saya merasa nikmat makan mie aceh, sebetulnya saya gak tau rasa aslinya mie aceh seperti apa, cuma yang saya rasakan aroma rempah yang cukup kuat. Gak bisa dijelasin deh, kalo menurut saya enak ya enak, apapun bumbunya, hahahahahaha,.

Dannnn, satu yang harus diingat kalo makan mie aceh, minumnya harus ES TIMUNNNNN!!!! Segeurrrr asli, apalagi kalo makan siang hari, dijamin,. ketagihannnn,. tapi saya pengen nyobain teh tariknya juga sih, belum kesampaian,.

Berapa harganya?
Untuk 2 makanan diatas saya mengeluarkan uang sebesar Rp35.000, cukup sepadan dengan yang didapetkan. Dibawah saya iinfokan harga dan menu Mie Aceh Pandrah Senen :
harga dan menu mie aceh pandrah
harga dan menu Mie Aceh Pandrah
Selain mie aceh, disini juga menyediakan berbagai macam pilihan yang bisa kamu makan seperti bihun, nasgor, martabak, roti cane, bahkan kari ayam pun ada,. Sooo, monggo silahkan dicicip!!!

Ps : Mie Aceh Pandrah juga tersedia secara online, waktu itu pernah saya order Go Food, dan harganya lebih murah (lagi ada promo goPay,. hehehehe, mayan)

Alamat :
Jalan Kramat Raya, No 112 A Kwitang Jakarta Pusat

Patokannya gampang banget, kalo kalian dari arah Salemba, ke arah Senen, Lewat RS Kramat 128, maju dikit ada pom bensin, maju dikit lagi sebelum lampu merah,. tempat makannya ada di sebelah kiri, kecil tempatnya, tapi lumayan rame,.

Nahhh, deket situ juga ada Sop Betawi Bang Adi yang cukup enak, liat reviewnya disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Mie Aceh Pandrah Senen, Menu dan Harga"

Post a Comment