Nyobain Seafood Pasar Lama Tangerang, Moro Seneng 68

Seafood Pasar Lama Tangerang yang enak dimana yaaa???, Pertanyaan ini menghinggapi kami berdua, lagi pengen banget makan ikan bakar, tapi gak tau dimana yang enak. Nyobain makan depan perumahan agak kurang rasanya. Akhirnya berburu deh ke pusat kuliner di Kota Tangerang, Pasar Lama.

Yang perlu kamu tau kalo menuju Pasar Lama Tangerang adalah, jangan bawa mobil, mending naek motor, dannn saya melakukan kesalahan tersebut dengan membawa si gerobak roda empat. Alasannya kenapa gak usah bawa mobil adalah macettttt dan susah parkir, apalagi saya kesana pas banget hari libur, alhasil padet luar biasa.

Awalnya kita mau nyobain seafood yang lagi hits yaitu D'jajan, tapi karena macet parah, akhirnya sebelum masuk gerbang pusat kuliner, nengok ke arah kiri, ada tempat makan seafood yang kelihatannya rame. Tanpa pikir panjang, langusng banting setir kiri masuk ke parkiran. Dan tempat makannya bernama "Sea Food Moro Seneng 68".

Letaknya adalah kalo kamu tahu stasiun kereta KRL Tangerang, tempat makannya berada di dalam parkiran yang di depan masjid Raya. Kalo bingung, cari aja di maps, ketemu kox.

Nahhh, ini adalah suasana di seafood 68, rame banget kan yakkk,. untung saya dateng agak cepet, jadi masih kebagian tempat duduk,
seafood pasar lama tangerang
Coba sedikit perhatikan tulisan pengumuman di atas, " Hari sabtu dan Minggu pengunjung penuh, , anda tidak mau antri menunggu lama, silahkan anda pesan dulu melalui no telp 0852 1622 6868... " Tuhhh,. buat yang mau makan seafood di malam minggu,. reservasi dulu aja yakkk,..

Karena duit lagi cekak tapi pengen makan seafood, jadi kami memesan semurah mungkin berupa : ikan bakar, cumi saos padang, sama cah kangkung, untuk minumnya teteuppp teh tawar biar gratisss,. hahahahah,. tidak lupa bawa minum air putih sendiri dari rumah. Berikut penampakan pesanan kami :

seafood enak pasar lama tangerang
Bagaimana dengan rasa??
Secara subjektif menurut indera perasa kami, makanan disini ENAK, ikannya masih segar, cuminya mantap, kangkungnya juga enak, ditambah nasi putih yang hangat, plus cuaca abis diguyur hujan, lalu ditemani teh tawar hangat, bikin acara makan seafood di daerah Pasar Lama menjadi lebih nikmat dan enak. Si bocil juga lahap banget makannya, karena emang dia adalah si monster ikan, alias doyan banget kalo disuruh makan ikan,. hahahahah,.

Lalu bagaimana harga di seafood Moro Seneng 68???
Boleh dibilang standar seafood lahhh,.
Ikan Bakar :Rp 90.000
Cumi : Rp 34.000
Kangkung : Rp10.000
Nasi Putih : Rp10.000
Total : Rp144.000

Gak tau deh mahal apa gak, tapi kayaknya standar seafood ya segini. Ini bukti pembayarannya, biar valid dan gak disangka hoax:
harga seafood enak pasar lama tangerang

Jadi, semoga informasi ini bermanfaat buat yang lagi nyari info dimana tempat makan seafood enak di Pasar Lama Tangerang. Jika ada rekomendasi tempat makan seafood yang enak di Tangerang, tolong dikomen, biar kita bisa bandingkan mana yang lebih enak dan lebih value for money.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyobain Seafood Pasar Lama Tangerang, Moro Seneng 68"

Post a Comment