Beli Sepatu Bola Di Fisik Sport Tang City

Berawal dari bisikan ghaib sobat semasa kuliah dulu, ngajakin bermain bola Hari Sabtu Pagi Di lapangan banteng...seketika darah yang pernah muda, kaki yang pernah berlari kencang Dan napas yang seakan tidak pernah habis, tergugah dengan sempurna.

Sepakbola adalah teman, bener kata mas tsubasa..dulu sebelum kenal yang namanya keras kehidupan, Bola adalah sebuah napas yang selalu menyertai langkah seorang galih muda...asekkkk...

Sebetulnya sejak SMA lepas yang namanya sepakbola lapangan, berganti futsal..tapi Di futsal Saya merasa terbatas, karena sadar bahwa futsal membutuhkan teknik yang lebih.
Skipp lah jadi ngomongin perjalanan sepakbola Saya..

Kali ini Saya mau share dimana Saya beli sepatu Bola specs Di Kota Tangerang.

Googling-googling nyari info dimana Toko Olahraga yang menjual sepatu Bola Di Kota Tangerang tercinta..

Beberapa tempat coba Saya datangi seperti Ramayana Cimone Dan Icon Walk, tapi ternyata gak Ada yang jual sepatu Bola.

Karena gak Ada yang jual, akhirnya nemu info kalo Ada Toko Fisik Di Tang City, seketika langsung meluncur selepas maghrib.

Sampe Sana yang dicari Pertama adalah sportstation. Liat2 ehhg gak Ada sepatu Bola, adanya kebanyakan sepatu casual buat Jalan sama sepatu running. Eh tapi disana Kita beli kaos kaki Skechers, lumayan 99ribu dapat 6 pasang.

Keluar dari sportstation Lalu nyari Fisik Sport Di lantai UG, dimana tuh??? Gampang nyarinya, tinggal nanya security..beressss..heheheheh..

Ini dia penampakan tokonya,..ehhh,. gak tau dimana fotonya, udah ketemu nih fotonya,. liat sepatu yang saya incar aja dibawah :

fisik sport tangcity
Toko Fisik Sport di Mall TangCity


toko sepatu bola futsal specs di tangerang

Malem itu lagi rame banget, lagi diskon Kali yahhh.. Ada berbagai merk disini, Adidas, Mizuno, lifes, Reebok Dan tentunya  sepatu SPECS yang memang saya cari cari.. kenapa Harus specs?? Karena lebih murahhhh..hehehe.. dibandingkan merk2 yang lain..

Akhirnya..ini dia sepatu specs pilihan Saya.
Saya pilih yang sesuai dengan pilihan Hari Dan pilihan kantong... Sepatu ini Saya tebus seharga Rp379.000 + dapat diskon 30% sehingga cukup mengeluarkan Uang senilai Rp268.000.

sepatu bola specs
sepatu bola specs pilihan hati dan kantong :)

Jadi buat temen temen yang lagi nyari toko Olahraga Di Tangerang, khususnya yang lagi nyari sepatu Bola atau sepatu futsal specs, bisa dateng Di Fisik Sport Tang City Mall yakkk..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Sepatu Bola Di Fisik Sport Tang City"

Post a Comment