Menikmati Kelapa dan Otak2 Di Danau Tomang Tangerang

Sabtu Pagi hujan turun untuk Pertama kalinya sejak beberapa waktu. Niatan mau nyuci Mobil jadi tertunda..
Pengen jalan jalan ke mall males banget, istri lagi gak bisa digangguin gara gara Ada tugas. 

Biar gak bosen Di rumah, sekalian menjaga Kunyil biar gak gangguin maminya, pergilah Kita berdua aja ke sebuah Danau yang Ada Di Kota Tangerang. Namanya Danau Tomang.

 

Cukup dekat dari rumah, hanya sekitar 20 menitan Kita berdua sudah sampai Di pinggiran Danau. Saya putuskan untuk nongkrong di Salah satu tempat sambil memesan Kelapa Dan otak otak.

Selagi menunggu si Kunyil cukup senang, karena bisa liat air dengan semilir angin yang cukup memanjakan Mata serasa memanggil untuk menutup Sejenak..wakakakak..

Pagi itu belum banyak pengunjung, yang Ada hanyalah para pemancing yang bersemangat melontarkan pancing ke tengah Danau sambil sesekali menyentak pelan agar ikan tertarik dengan umpan.Oiya, Kita bisa beli ikan loh langsung dari pemancing disini, yang lagi Cari ikan gabus, bisa juga pagi2 ke Danau sebelum dibeli orang.

Lain Saya lain Kunyil, dia asik sendiri ngeliatin sampah yang bergoyang oleh ombak Dan terdampar Di pinggir.

Bosan dengan air, si Kunyil mulai beraksi untuk memanjat pohon. Penakut tapi selalu pengen Naik,itulah Anak Saya,. Ketakutan untuk Naik, kegirangan pas merosot turun.

Selagi bermain, datanglah pesanan,. 2 buah Kelapa + otak2 lengkap dengan bumbu kacangnya.

Mau Tau rasanya,...emmmmm, kalo kelapanya kurang sih, tapi karena Kunyil kegirangan gara2 minum Kelapa, jadi ikut enak..

Nah otak2 nya agk lumayan, sambelnya okeh walaupun tetep masih Ada kekurangan,.tapi abis, sayang kalo sisa..wkwkwkwk

Berapa harga otak2 Dan 2 buah Kelapa??? Lumayan juga, 50 ribu abis untuk Menikmati keduanya. Dengan rincian, otak2 seharga 25ribu dan Kelapa 25ribu.

Oiya disini juga Ada permainan perahu bebek yang digowes, tapi Kita belum sempet coba, serem kata istri..

Nahhh, buat yang lagi nyari tempat wisata Di Kota Tangerang, sesekali mungkin boleh berkunjung kesini, gak perlu beli makanannya, tapi nikmati suasananya, siapa Tau bisa sedikit menentramkan hati setelah kerja seharian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Kelapa dan Otak2 Di Danau Tomang Tangerang"

Post a Comment