Pengalaman Menginap di Swissbelinn Kemayoran

Hari Kamis tanggal 1 November 2018 saya berkesempatan untuk menginap di hotel Swissbelinn Kemayoran. Apakah karena saya banyak duit??? Tentu tidak, kalo bukan karena acara kantor mungkin saya gak bakal nginep disini ujug-ujug,. heheheheh,.

Karena lagi semangat banget nulis blog tentang pengalaman-pengalaman jalan, termasuk didalamnya nginep dihotel, kali ini saya mau mengulas atau mereviu hotel Swissbelinn Hotel Kemayoran.

Swissbelinn berlokasi di Complex Springhill, Jl. Benyamin Sueb, RW.10, Kota Tua, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410. Kalo loe tau venue Pekan Raya Jakarta, nahhhh, deket banget tuh dari situ.

Dari namanya tentu kita bisa mengira-ngira bahwa Swissbelinn ada hubungannya dengan hotel Swissbell, dan emang bener,. boleh dibilang masih dalam satu keluarga, dan Swissbelinn ini merupakan adiknya, sehingga tentu saja segala fasilitas dan harga dibawah Swissbell. Ato boleh dibilang Swissbelinn tuh versi bugdetnya. Kaya Garuda sama Citilink lah,.

Yuk mulai reviuwnya,.

Masuk ke lobby hotelnya kalo supirnya amatir mungkin agak kesusahan, soalnya lumayan menukik, putar baliknya lumayan sempit,.

Masuk ke dalam hotel, langsung menemui resepsionis, kemudian ada restoran dan kolam renang.

Saya mendapatkan kamar dengan nomor 623, kesan pertama masuk adalah agak engapppp, mungkin kamarnya adalah smooking room sehingga aromannya cukup lumayan mengganggu.

Nihhh, sedikit penampakan kamarnya :
pengalaman menginap swissbelinnkemayoran
kamar cukup untuk berdua, kasurnya empuk kox
kamar-mandi-swissbelinn-kemayoran
kamar mandi cukup bersih, cuma gak ada pintu di showernya, potensi nyiprat kemana-mana, perlengkapan mandi lengkap

Bagaimana dengan makanan?
Nihhh beberapa makanan yang saya mabil gambarnya, malah lupa foto restorannya,. hadehhhhh,.

 Sarapannya dekat kolam renang, kalo buat keluarga yang memabawa anak, bisa berenang sambil makan juga,. asoiiiyyy,.

tetep suka dengan makanan yang manis-manis,. ahahaiiiii


Entah kenapa, walaupun menginap d hotel berbintang 5 sekalipun, saya lebih tertarik di makanan tradisionalnya, apalagi kalo ada gorengan, gak bakal tertarik sama jenis makanan Western, Eastern, Southern, Northern dan makanan belahan dunia manapun,. hidup GORENGAN!!!!

Sedikit penampakan kolam renang


Kelebihan hotel Swissbelinn :
+ deketttt banget sama PRJ, jadi kalo ada keperluan di PRJ, cocok banget nginep disini, mau ke Ancol atau Mangga dua juga lumayan deket dari sini
+ ada kolam renang, bawa keluarga sambil berenang, pasti menyenangkan

Nahhh itu dia sedikit pengalaman saya menginap di Swissbelinn Kemayoran, ada plus minusnya jelas, dan tulisan ini juga belum sempurna sama sekali, karena tidak secara lengkap ulasannya. Tapi semoga bisa menjadi gambaran, kalo sobat akan menginap disini. 

Terimakasih.

PS : sebelum membeli hotel secara online, ada baiknya membanding2kan beberapa aplikasi, agar mendapatkan harga yang terbaik. Baca tulisan saya mengenai harga hotel di aplikasi Traveloka vs Pegipegi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Menginap di Swissbelinn Kemayoran"

Post a Comment