Nuker Uang Riyal Di VIP Dan Ayu Masagung

Jumat ini, lagi buka- buka kerjaan Di computer tiba-tiba diminta temen buat nemenin nukerin Uang riyal Di Money Changer buat ibu bos.

Karena seumur-umur belum pernah masuk money Changer jadi oke aja deh..pengen tau gimana Cara nukerin Uang asing. Siapa Tau besok2 ke luar negeri jadi udah Tau gimana caranya, belum pernah soalny, xixixixix..(Skip yang ini).

Berangkatlah berdua bermotor2an, kata temen, yang terkenal Dan Paling Murah itu Ada Di VIP Money Changer Di daerah Tugu Tani sebelah kampus Univ Mercu Buana Menteng. Cusslah kesana..
Sampai disana jam 08.45, ngambil nomor antrian, dapet nomor 812..terus nunggu.


Jam 9 lewat dikit, nomor dipanggil,.tanya2 mau Beli uang riyal senilai SAR1000, pesen bos kalo bisa Cari yang pecahan 100. Tapi ternyata, kata mbak2 kasir adanya cuma pecahan 500. Karena inget pesen bos, jadinya Kita mengurungkan niat buat Beli riyal Dan pindah ke money Changer kedua yaitu Ayu Mas Agung.

PT Ayu Masagung ini ternyata Ada Di dalam Toko Gunung Agung Di jalan Kwitang.
Masuk ke kantornya, bingung mau ngambil nomor antrian, kata mas2nya gak Pake nomer antrian, langsung antri aja dibelakang orang. Ooooo gitu.. BTW Ayu Masagung ini jika dibandingkan sama VIP jauh banget, VIP gede, kalo Masagung cukup kecil. (Gede kecil gak penting g sih, yang penting ratenya..cm kasih Tau aja).
suasana counter ayu masagung,. maap mba gak ijin poto2

Tiba giliran, nanya2..katanya bisa dicampur pecahan 500 Dan 100..ratenya 1 Riyal = Rp3.975 jadi total yang dikeluarkan Rp3.975.000. Diksih struk kemudian nunggu sebentar untuk disiapkan uangnya. Iseng2 cek online berapa rate riyal Di BCA adalah Rp3.801 selisih sekitar Rp170.

Oiya, Di Masagung ini disediain minuman instan gratis loh, Ada teh celup, kopi, coffemix Dan dispenser. Gratis..lumayan lah

Overall, saya tidak bisa membandingkan rate tukar mana yang lebih baik diantara kedua money Changer tsb. Yang jelas Saya jadi Tau dimana Harus nukerin Uang asing yang bagus Di Jakarta Pusat soalnya kata temen, VIP Dan Masagung lah money changer yang cukup terkenal. (Kalo Salah info mohon maap yeee..).

Jadi buat yang mau liburan ke luar negeri, mau umroh/haji, mau nukerin dollar, riyal, baht, yen atau Mata Uang apapun bisa Di kedua penyedia layanan tersebut.

Kalo sobat sekalian Ada info money changer yang bagus lainnya, mohon dituliskan Di komentar dibawah yakk..kalo ad rekomendasi bagus, akan diangkut dalam postingan..terimakasih


PS :
Alamat Ayu Masagung : Jl. Kramat Kwitang No.38, RT.1/RW.1, Kwitang, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310

Alamat VIP Money Changer : Jl. Menteng Raya No.23, RT.1/RW.10, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nuker Uang Riyal Di VIP Dan Ayu Masagung"

Post a Comment