(Review) Nyobain Bakso Boedjangan, Info Harga Dan Menu Terbaru

Harga Dan Menu Bakso Boedjangan terbaru di setiap cabang akan coba saya tampilkan dipostingan kali ini setelah beberapa waktu yang lalu saya mencicipi salah satu tempat makan kekinian dengan bentuk Bakso Di daerah Cihampelas, Bandung.

Beberapa saat yang lalu, Saya berkunjung ke daerah Bandung untuk menjalankan tugas Dinas dari kantor. Sore itu sehabis acara, saya kebingungan menentukan moda transportasi untuk pulang ke Tangerang. Ada 2 pilihan yang mungkin yaitu naek kereta dan naik travel...Cuss ke stasiun, nyatater tiket ke Gambir paling cepet jam 7 malem, tanpa pikir panjang langsung ke daerah Cihampelas untuk menuju pool Daytrans Bandung.

Beruntungnya, ternyata masih Ada tiket jam 6 sore. Daripada naek Gambir harus nyambung lagi, repot..maka pilih travel aja..

Nahhh,. Cerita Bakso Boedjangan berawal dari sini kawan, selagi menunggu keberangkatan, lebih baik isi perut dulu dunk, daripada perut kosong trus masuk angin Dan kentut2 mulu, kn gak enak..

Ada 2 pilihan tempat makan kekinian kalo kawan sedang berada di pool Daytrans, sebelah kiri ada warunk Upnormal, sebelah kanan ada Bakso Boedjangan,. Pilih2, capcipcup..kayaknya enak kalo ngebakso, melipir deh kesana,.

Kesan awal masuk ke Bakso Boedjangan tuh, ramah dan ngagetin,. Sebelum masuk ditanyain dulu sama om2 security, mau makan disini atau bawa pulang, Saya bilang makan disini, laku diarahkan menuju jalur pemesanan,.Yang bikin kaget ketika masuk, para pegawainya langsung teriak "Selamat datang blablabla.." kencengggg..

Buat yang belum pernah ke Bakso Boedjangan, saya kasih gambaran nih kalo mau makan disana,. Di Boedjangan sistemnya kawan ambil menu Bakso sesuai dengan selera, ada yang pedes, ada yang besar ada yang kecil, pilih sesuai selera dan kantong anda..heheii.. selain bakso, ada juga, siomay, dimsum, batagor dll.. tinggal comot aj, setelah selesai, tinggal minta kuah, Ada yang original, rawon, taichan..pilih minuman trs bayar dikasir,.

Waktu itu saya ambil, bakso pedes, batagor sama bakso kering, kuah original, minumannya es coklat,. Harganya Rp42.000..glek... (sambil nelen ludah, mayan ternyata).

nyobain bakso boedjangan
Bakso yang saya pesen
Buat yang nyari info menu dan harga Bakso Boedjangan Terbaru, nih Saya sajikan infonya yang bersumber langsung dari dokumen pribadi

Bakso Pedas : Rp14.500
Bakso Keju : Rp14.500
Bakso Mozarella : Rp14.500
Bakso Urat : Rp14.500
Bakso Wagyu Cincang : Rp14.500
Bakso Pentol Kecil : Rp5.000 dlsbg


Es Aplukat Dancow : Rp23.500
Orange : Rp10.000
Es teh Manis : Rp6.000
Ice Chocolate : Rp12.727

Review Bakso Boedjangan by Amatiran

Selain baksonya, kekuatan makanan bernama bakso adalah kuahnya, kalo kuahnya enak, biasanya baksonya enak. Nah, yang saya rasakan ketika mencicipi kuah disini adalah kuahnya cenderung adem, rasanya, emmmm..kurang micin Kali ya, jadi kurang gurih :P.

Lalu cobain baksonya, empuk, bisa dicerna siapa aja bahkan para orang tua sekalipun, saking empuknya,. Tapi rasanya, emmmm, STD sih menurut saya, mgkin karena saya pribadi merupakan penikmat bakso urat yang agak2 wuled dan kasar, jadi subjektif lah kalo ini..

Pilih bakso pedes dengan harapan ada suatu sensasi kepedesan yang berbeda, tp yang saya rasakan hanya kaya bakso trus dikasih sambel didalemnya, biasa aja..

Justru yang paling disuka adalah batagornya, tahunya enak, sayangnya kurang sreg Sama kuahnya jadi agak gimanaaaa gitu,.

Untuk minuman es coklat menurutku,.emmmm,agak berasa coklat asli yang agak2 pait, Saya penyuka manis, subjektif lagi nih..kwakkk..

Enaknya disini adalah tempatnya, cozy Dan anak muda gitu deh apalgi ini Di Bandung, sejukkkk,. Mungkin kalo kemarin makannya rame2 gak sendiri, mungkin rasanya akan berbeda Kali ya..hehehehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Review) Nyobain Bakso Boedjangan, Info Harga Dan Menu Terbaru"

Post a Comment